mrapat.id

Mengerikan! Indonesia Terancam Sanksi Ekonomi

Mrapat.id – Sunda Empire perintahkan seluruh negara daftar ulang dan buat laporan pertanggungjawaban, termasuk Indonesia. Tak main-main ancaman yang dijatuhkan, jika tidak patuh.  Mulai dari sanksi ekonomi, hingga pemberhentian dana bantuan. Hal tersebut disampaikan Petinggi Sunda Empire, yang menjabat Gubernur Pasific, Renny Khairani, kepada sejumlah awak media.

“Pemerintahan dunia akan selasai pada 15 Agustus 2020 mendatang. Oleh karenanya, seluruh pemerintahan dunia harus mendaftar kembali ke Bandung mulai tanggal tersebut, dan masa akhirnya 24 Oktober 2020. Apabila tidak dilakukan akan dikenakan sanksi. Pemberhentian ranah bantuan. Seluruh bantuan yang datang dari Swiss itu semua akan ditutup, termasuk Indonesia” ungkap Renny.

Sunda Empire mengaku dapat mengangkat kembali kejayaan Kerajaan Sunda, seperti pada masa Tarumanegara. Selain itu, mereka mengklaim sebagai kekaisaran yang terbesar di antara bumi dan matahari. Tidak tanggung-tanggung sesumbarnya, bahkan mereka menyatakan Pentagon di Amerika Serikat dan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) berasal dari Bandung. Lebih gilanya mereka berucap, mampu menyelamatkan bumi, menghentikan perang nuklir, serta menyatakan Jack Ma dan Bill Gates segera bergabung dengan Sunda Empire. (M31)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *