mrapat.id

Pamit ke Pasar, Ajis Ditemukan Meninggal di Tepi Sungai

Mrapat.id – Nahas, pemuda desa Purwodadi, Kecamatan Kuwarasan, Kebumen, Ajis Muslim ditemukan tak bernyawa di tepi sungai desa setempat. Keberadaan korban pertama kali dilihat tetangganya, Ratimin (53), saat ia hendak berangkat ke sawah. Menemukan kejanggalan pada sosok korban, Ratimin segera melaporkan ke Polsek Kuwarasan.

“Saya mau berangkat ke sawah, saya melewati bantaran sungai. Pertama saya melihat sepeda tersangkut di bantaran sungai. Saya paham dengan pemilik sepeda itu. Karena saya curiga, saya inisiatif mencari orangnya. Ternyata korban tergeletak di tepi sungai. Dikarenakan tidak wajar, saya segera melapor ke polisi,” ujar Ratimin kepada penyidik, Jum’at (7/2).

Sementara itu, Kapolres Kebumen, AKBP. Rudy Cahya Kurniawan saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman, mengatakan dari penemuan inilah, selanjutnya warga melaporkan ke Polsek Kuwarsan. Selanjutnya Polsek dan Inafis menuju ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Dari perkataan sejumlah saksi, beberapa menit sebelum ditemukan, korban berpamitan meninggalkan rumah sekira pukul 06.00 WIB, untuk pergi ke pasar. Kemudian, dari hasil olah TKP dan keterangan tim medis pihak RS Purwogondo, tidak ada tanda-tanda yang mengarah ke tindak Pidana. Keterangan sejumlah warga sekitar, korban mempunyai riwayat penyakit epilepsi. Kuat dugaan penyakit itu kambuh saat korban bersepeda di sekitar bantaran sungai, kemudian jatuh dan tenggelam,” terangnya. (M33)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *