mrapat.id

Keripik Kentang MAMA SASA, Renyah Menyehatkan

Mrapat.id – Keripik kentang MAMA SASA digoreng dengan minyak banyak (deep frying). Keripik kentang MAMA SASA sangat cocok disantap sebagai makanan pembuka atau pembangkit selera makan (appetizer) dan juga sebagai makanan ringan (snack) atau cemilan. Keripik kentang MAMA SASA pas banget buat teman nonton tv, bersantai, dan saat ngumpul bareng teman-teman.

Keripik kentang MAMA SASA dalam pembuatannya melalui proses yang teliti dan menjunjung mutu. Mulai dari pemilihan umbi kentang berkualitas, teknik penggorengan yang tepat, hingga proses pengemasan yang higienis.

Tekstur keripik kentang MAMA SASA lembut, renyah, dan warna yang begitu menggoda. Rasa keripik kentang banyak disukai, karena rasanya yang begitu original mengutamakan keaslian rasa umbi kentang khas pegunungan Dieng.


Pengolahan keripik kentang MAMA SASA dilakukan secara tradisionil dengan melalui serangkaian prosedur mulai dari pemilahan bahan baku kentang, pengupasan kentang dari kulit arinya, pengirisan menjadi bentuk tipis, perendaman, penjemuran hingga penggorengan kentang menjadi keripik kentang siap saji.

Pada proses pengolahan keripik kentang MAMA SASA tidak menggunakan campuran bahan kimia yang berbahaya untuk kesehatan tubuh, seperti pewarna makanan dan pengawet makanan. Karena itu produk keripik kentang olahan MAMA SASA memiliki kualitas rasa dan kualitas nutrisi. (*)

Info Pemesanan         : 0823 2346 1123 (WA) – Bu Tyas

Rumah Produksi        : Griya Kita Jaya Permai No.16A, Blambangan, Bawang, Banjarnegara, Jawa Tengah, Indonesia

*Menerima pemesanan dan pengantaran ke seluruh Indonesia, dalam jumlah berapapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *