<script data-ad-client="ca-pub-9852753218845547" async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
mrapat.id

Tak Disentuh Tiga Tahun, Wanita Muda Asal Kutowinangun Gugat Cerai Suami

Mrapat.id – Tak disentuh selama tiga tahun, perempuan asal Kutowinangun, Kebumen berinisial “I” gugat cerai suaminya. Gugatan cerai dilayangkan di Pengadilan Agama Kabupaten Kebumen, didampingi pengacara Dr. Teguh Purnomo, SH. MH. MKN.

Diketahui, sebelumnya pasangan suami istri tersebut tinggal bersama di Kecamatan Kebumen. Namun, karena merasa tidak dilayani dengan baik selayaknya pasangan, si istri memutuskan pulang ke rumah orang tuanya di Kutowinangun.

Menurut Teguh, sang suami tidak melayani selayaknya suami, karena si suami relatif tidak tertarik kepada perempuan. Bahkan, dari gelagatnya menunjukkan indikasi kelainan orientasi seksual.

“Ada indikasi suami kien saya ini punya kelainan. Jadi, tidak tertarik kepada perempuan. Oleh sebab itu, “I” merasa tidak dipenuhi haknya selama tiga tahun,” ungkapnya kemarin (24/8).

Gugatan cerai sudah dilayangkan sebelumnya oleh “I”, tetapi karena kebingungan alur proses hukum, kemudian yang bersangkutan meminta bantuan hukum.

“Klien saya ini memang secara ekonomi di bawah standar, sehingga kami perlu mendampinginya. Ditambah persyaratan untuk gugat cerai juga sudah cukup,” terangnya. (CM35)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *