<script data-ad-client="ca-pub-9852753218845547" async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
mrapat.id

Nakal! Istri Jadi TKW, Suami Malah Kegerebek Bercinta dengan Mantan

Mrapat.id – Dasar buaya! Laki-laki berinisial “S” asal Kebumen yang ditinggal istri bekerja di luar negeri, malah kegerebek warga sedang berduaan di rumah dengan mantan kekasih. Mirisnya, si lelaki dengan pasangan selingkuhannya ketangkap basah di rumah yang dibangunkan si istri.

Sontak, peristiwa yang terjadi beberapa waktu lalu tersebut, menjadikan istri geram. Istri yang hingga kini masih berada di luar negeri, meminta bantuan hukum untuk menyelesaikan perkaranya kepada Dr. Teguh Purnomo, SH., M.Kn.

“Istri pergi ke luar negeri untuk mengadu nasib. Ia menghidupi keluarga kecilnya di Kebumen. Di luar negeri, si istri menjadi buruh pabrik hampir dua tahun,” papar Teguh, Jum’at (11/9) kepada Mrapat.id.

Teguh menceritakan, selama di luar negeri, si istri selalu mengirimkan uang setiap bulan kepada suaminya, untuk membangun rumah dan menyekolahkan anak. Rencananya, sang istri akan pulang ke kampung halaman di Indonesia dalam waktu dekat.

“Ada beberapa jalur yang bisa dipakai untuk menyelesaikan perkara seperti ini. Penyelesaian secara kekeluargaan merupakan cara yang baik. Jika memang menggunakan jalur hukum, maka perceraian pilihannya,” ungkap Teguh. (CM35)

Editor  : Guntur Mukti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *