mrapat.id

DPRD Masih Diam, PMII Kebumen Ancam Gelar Aksi UU Ciptaker Jilid 2

Mrapat.id – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kebumen berencana menggelar demonstrasi lanjutan menolak UU Ciptaker. Pasalnya mereka menilai DPRD Kebumen tidak responsif terhadap hasil kesepakatan yang dibuat saat aksi unjuk rasa pada Jum’at (9/10) pekan lalu.

Ketua PC PMII Kebumen, Imam Nur Hidayat mengatakan, berusaha menemui anggota DPRD untuk beraudiensi terkait kelanjutan keputusan menolak UU Ciptaker, kemarin (16/10). Namun menurut Imam, tidak ada seorang pun yang bisa ditemui.

“Hari ini kita dikecewakan oleh pimpinan DPRD Kebumen. Seolah mereka mengindari audiensi terkait UU Ciptaker yang bersama-sama kita tolak minggu lalu,” kata Imam, Jum’at (16/10) kepada Mrapat.id.

Imam menduga, pihak DPRD Kebumen tidak akan menyampaikan aspirasi yang sudah susah payah dihasilkan pada aksi penolakan UU Ciptaker beberapa hari lalu, “Mereka pintar beratraksi di depan massa aksi, sambil bilang iya di depan massa, tapi kenyataannya nol besar,” tegas Imam.

Lebih lanjut, Imam menjelaskan, PMII Kebumen sudah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk melakukan aksi susulan menolak UU Ciptaker.

“Meski demikian, kami masih menunggu itikad baik DPRD Kebumen. Lagi-lagi, jika DPRD Kebumen masih diam dan anteng-anteng seperti ini, maka kami akan segera datang dengan massa aksi yang lebih banyak,” tandas Imam. (CM35)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *