mrapat.id

Big Match! Setan Merah vs Si Biru: Pertaruhan Nasib Dua Pelatih

Mrapat.id Manchester United (MU) akan menjamu Chelsea pada pekan ke-6 Premier League 2020/21 di Old Trafford, Sabtu (24/10/2020). Duel ini menjadi pembuktian pelatih kedua tim. The Red Devils dan The Blues sama-sama tidak memulai musim dengan lancar.

Meski demikian, pasukan Manchester United di bawah Ole Gunnar Solkjaer mulai konsisten dengan kemenangan. Teranyar, Setan Merah berhasil mengalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 2-1 di fase grup Liga Champions. Namun, itu belum menjadi jaminan Ole selamat dari tekanan manajemen United.

Tim tamu, The Blues justru belum bisa bangkit. Tercatat Si Biru hanya mampu memetik satu kemenangan dalam empat laga terkini di kompetisi domestik.

Padahal, Frank Lampard sebagai manajer mendatangkan banyak sekali pemain anyar untuk mengarungi musim 2020/2021. Tapi hasilnya belum meyakinkan.

Spekulasi pemecatan Frank Lampard pun kian kencang jelang duel big match melawan Setan Merah. Chelsea disebut sudah menyiapkan Massimiliano Allegri sebagai pengganti apabila kinerja Lampard tak segera meningkat.

Kemenangan atas MU di Old Trafford diyakini akan kembali memulihkan kepercayaan suporter dan manajemen pada Super Frank, julukan Lampard.

Tapi, catatan kurang meyakinkan ditorehkan Lampard kala bersua United. Lampard belum pernah memenangkan pertandingan. Sejak menangani The Blues musim lalu, pelatih 42 tahun itu selalu kalah dalam dua pertemuan (0-4 dan 0-2).* (M33)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *