mrapat.id

Reza Mardhika, Putra Mahkota Tradha Group Masuk Jajaran PKB Kebumen 2021-2026

Mrapat.id – Musyawarah Cabang (Muscab) PKB Kebumen resmi dihelat hari ini (06/03/2021). Hakim Musyafa (Gus Hakim_red) dan Zaeni Miftah resmi memegang tampuh kepemimpinan PKB Kebumen selama lima tahun mendatang. Gus Hakim sebagai Ketua Dewan Syuro dan Zaeni sebagai Ketua Dewan Tanfidz.

Selain itu, ada yang menarik dalam struktural PKB Kebumen masa bakti 2021-2026. Sederet nama besar masuk di dalamnya. Tidak hanya itu, anak muda berprestasi pun tak luput dari genggaman PKB Kebumen.

Salah satunya, yakni Reza Mardhika. Reza didapuk sebagai Wakil Bendahara DPC PKB. Seperti diketahui Reza merupakan anak pertama dari Mantan Bupati Kebumen sekaligus Bos Tradha Group, Mohammad Yahya Fuad.

Reza dapat dibilang sebagai Putra Mahkota Tradha Group, sebuah perusahaan raksasa di Kabupaten Kebumen. Tradha Group membawahi sejumlah anak perusahaan yang bergerak di banyak lini, seperti kontraktor, alat berat, pengembang perumahan, dan SPBU.

Tidak cuma dari segi kekayaan melimpah saja. Reza tercatat juga sebagai Dokter Berprestasi lulusan Univesitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Selain itu, dia juga beberapa kali menyandang sebagai tokoh muda berprestasi di Kebumen.

Merujuk pada target utama kepemimpinan Gus Hakim dan Zaeni, yakni menguasai Pemilu 2024. Reza diprediksi dapat menjadi punggawa mumpuni untuk turut bekerja keras bersama.

“Target utama PKB Kebumen, yakni menang di Pemilu 2024. Maka dari itu, kita butuh dukungan dari banyak kader dan relawan,” tegas Zaeni. (M33)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *